Mobil toyota rhus ringsek akibat laka tunggal

Kondisi mobil toyota Rhus tampak sebelah kiri

Batam penajurnal.id // Satu yunit mobil toyota rhus berwarna merah metalik mengalami laka tunggal di ruas jalan pattimura punggur kelurahan kabil selasa 29/12/2021.

Menurut keluarga pengemudi,kalau di dalam mobil yang mengalami kecelakaan ini hanya seorang diri pengemudi,dan kondisi pengemudi diketahui tidak terlelu parah. 

Ia mas,, saudaraku  yang bawak mobilnya, setelah kejadian tadi kami dapat informasi langsung turun kesini dan saudara kami di bawak ke alam sehat untuk pertolongan pertama Dan sekerang posisinya di rumah sakit bayangkara, ucapnya. 

Alhamdulillah saudara kami tidak begitu parah dan kami hanya takut manatau karena benturannya,ada eveknya di bagian dalam tubuhnya,tutupnya.

Dengan kejadian ini mobil patroli satlantas polresta barelang tampak turun ke tkp untuk mengamankan dan menertipkan lalulintas,menurut salah satu anggota patroli satlantas polresta barelang berpangkat Aipda itu, kalau Terkait kjadian ini, kami tidak tau pastinya karena kami kesini sudah menemukan kondisi mobil seperti ini dan pengemudinya juga tidak kami temui di TKP dan untuk urusan selanjutnya mobil ini mau kita bawak kepolresta barelang,ucapnya singkat.

Menurut penuturan pengemudi kepeda keluarga,terjadinya kecelakaan ini,dia melihat ada orang melintas tiba tiba dan dia gugup untuk mengendalikan setirnya dan selepas terjadi kecelakaan baru dia sadar jika orang yang melintas  yang dimaksudnya itu tidak ada.tuturnya menirukan ucapnya pengemudi. 


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment