KAPOLRESTA BARELANG DAMPINGI KAPOLDA KEPRI TINJAU VAKSINASI SERENTAK SEINDONESIA DALAM RANGKA 20 TAHUN BAKTI UNTUK NEGERI AKABRI 2001 DWIPA ARYA DI SDN 018 KEL. TEMBESI KEC. SAGULUNG KOTA BATAM

Batam penajurnal.id //- Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH dampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si Lakukan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi dan Bakti Sosial Serentak Seluruh Indonesia Vaksinasi Dan Bakti Sosial Serentak Seluruh Indonesia Dalam Rangka 20 Tahun Bakti untuk Negeri AKABRI 2001 DWIPA ARYA bertempat di SDN 018 Kel. Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam. Selasa (28/12/2021). 

Kegiatan yang Terhubung Secara Virtual ( Zoom Meeting ) Dengan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan mengusung Tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Peninjauan Di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu, Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Rodjak Sulaeli, Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Haris Sunto Jaya, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart, Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Harris, Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, Wadir Samapta Polda Kepri AKBP Ike Krisnadian, Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Tony Pantano, Kapolres Bintan Polda Kepri AKBP Tidar Wulung Dahono, Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri AKBP Henry Andar, Perwakilan Lantamal IV Tanjung Pinang Letkol Laut (P) Maswedi, Danlanal TBK Letkol Laut Joko, Komandan KRI Nala-363 Letkol Laut Yohan Moningka, serta PJU Polresta Barelang. 

Kegiatan Vaksinasi serentak dimulai dari Pendaftaran, Screening, Penyuntikan, Input Data dengan tenaga Vaksinator dari Gabungan Pers Biddokkes Polda Kepri, Satbrimobda dan Sidokkes Polresta Barelang sejumlah 60 orang dan dengan sasaran 734 orang Anak Umur 6-11 Tahun. 

Dalam kegiatan ini di laksanakan juga Pembagian Paket sembako sebanyak 500 Paket yang di bagikan oleh Kapolda Kepri secara Simbolis. 

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi. 

Selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih, begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya. ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.


Redaksi

Share:  

No comments:

Post a Comment