Yayasan kemala bhayangkari kepri,menuju masa depan gemilang dengan semangat pengurus yang baru

 

    Dok:bhayangkari foto bersama dengan pengurus yang      baru

Batam Penajurnal.id //- Dalam sebuah acara serah terima jabatan (sertijab) yang diadakan pada hari ini, Ny. Yana Yakub secara resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua Bidang Kemanusiaan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Kantor Bhayangkari Polda Kepri dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Retno Dewi Yan Fitri, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri dan para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, dan para anggota. Selasa (30/4/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri menyampaikan bahwa pergantian pengurus merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi, termasuk di Bhayangkari yang merupakan pendamping Bhayangkara. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ny. Yana Yakub atas pengabdian dan kerjasama selama menjabat sebagai Ketua Bidang Kemanusiaan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri.

“Selamat dan sukses kepada Ny. Yana Yakub yang telah mendampingi suaminya dalam melaksanakan baktinya sebagai abdi negara hingga purna tugas dengan sehat dan lancar. Beliau berharap tali silaturahmi antara Ny. Yana Yakub dan keluarga besar Bhayangkari Daerah Kepri akan tetap terjalin dengan baik,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga sertijab kepada pengurus baru, yaitu Ny. Suharnoko, Junidar Arfe, dan Ny. Rika Jamal.

Kemudian, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri berharap agar para pengurus baru dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan semangat.

Acara sertijab tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh keakraban. Para pengurus lama dan baru saling bertukar pesan dan harapan untuk kemajuan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri di masa depan.

Editor:Godbel sirait

Share:  

No comments:

Post a Comment