Pelayanan PT ASDP Indonesia ferry cabang batam Buruk Terhadap calon penumpang Tujuan Batam tanjung Uban
![]() |
Batam penajurnal.id Rasa kecewa yang dialami para calon penumpang kapal roro tujuan Batam tanjung uban,membuat masyarakat resah dan tidak respek dengan pelayanan PT ASDP Indonesia ferry cabang Batam yang dianggap buruk.
Terlihat di kawasan pelabuhan Roro telaga punggur para calon penumpang ribut saling adu argumen dengan salah seorang karyawan PT ASDP Indonesia ferry,Dimana masyarakat mempertanyakan jam keberangkatan mereka,sementara di tiket online yang mereka peroleh seharusnya para penumpang sudah di berangkatkan pada pukul 16.00 wib, sementara para penumpang masih menunggu hingga jam yang belum dipastikan keberangkatannya oleh pihak penyedia transportasi laut (ASDP).
Di lokasi pelabuhan,Salah seorang penumpang kapal Roro tujuan Telaga Punggur ke Tanjung Uban saat ditemui media ini mengatakan tentang pelayanan ASDP Telaga Punggur yang di anggap buruk.
Ia mengeluhkan buruknya pelayanan yang Ia terima saat hendak berangkat ke Tanjung Uban menggunakan Kapal Roro dari Telaga Punggur.
Dia mengatakan sampai tujuh jam mengantri belum juga berangkat, Saya mengantri dari jam 11 pagi sampai sekarang pukul 18.40 wib ,belum juga berangkat,” Ungkap salah seorang penumpang yang namanya enggan disebutkan.
“Kita beli tiket online dan sudah ditentukan waktunya..namun sampai ditelga punggur waktu yang ada di tiket tidak dijadikan acuan keberngkatan dan kami menduga ada hal hal yang tidak prosedural yang dilakukan oleh management asdp telaga punggur sehingga merugikan masyarakat yg memakai jasa roro,”tuturnya.
Sementara itu,ungkapnya lagi, di bulan yang lalu saya pernah terlambat waktunya untuk cek in tiket,ternyata tiket yang saya peroleh itu sudah kadaluwarsa waktunya dan dianggap hangus,dan itu saya tidak persoalkan karena itu kelalaian saya,Tetapi sekarang jam yang seharusnya keberangkatan kami sudah melewati batas waktu yang tertera di tiket tetapi pihak ASDP terkesan tidak mau tau dengan pelayanan nya yang kita anggap buruk ini,
Pihak PT ASDP Indonesia ferry belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini diterbitkan,(Red)
Editor : Dimas Sirait
Follow & Subscribe
BERITA POPULER
-
Batam penajurnal. Id //(30/11/2021).Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) melalui Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Batam,Kantor Wil...
-
Batam penajurnal.id -// selama bergulirnya kasus pembunuhan brigadir novriyansah yosua hutabarat oleh Sambo cs di persidangan,pada saat...
-
Rendang cempedak makanan khas Jambi khususnya Kabupaten Kerinci. (Foto: Dok. Facebook/Kt Homemade Sambal) JAMBI - Penajurnal.id | Masakan...
-
Dalam rangka memastikan kondisi kesehatan personel tetap prima dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, Seksi Kedokteran dan Kes...
-
Bea Cukai Batam berhasil mengungkap dan menggagalkan upaya penyalahgunaan pendaftaran IMEI (International Mobile Equipment Identity) yang di...
-
Duel antaraDricus Du Plessis dan Sean Strickland pada UFC 297 yang digelar di Scotiabank Arena, Toronto, Canada, Minggu, 21 Januari 2024. (F...
-
Menyongsong Era Penegakan Hukum Modern, Polresta Barelang Bahas Implementasi KUHP Nomor 1 Tahun 2023Polresta Barelang menggelar kegiatan Penyuluhan Hukum Penanganan Praperadilan dan KUHP Nomor 1 Tahun 2023 yang berlangsung di Aula Lantai II...
-
Batam penajurnal.id // peredaran rokok merk rexo bold tanpa dilengkapi pita cukai di kepri khususnya di kota batam makin menggila,pasaln...
-
Tidak hanya menjaga perbatasan negara, Bea Cukai Batam juga menegaskan peran pengawasan yang berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan. ...
-
Pada Senin, 24 November 2025 sekira pukul 23.00 WIB, Kodim 0316/Batam, Bea Cukai Batam, Polda Kepri dan Forkopimda Batam berhasil melakuka...


No comments:
Post a Comment