Resmi Jadi CEO Baru Manchester United Eks Pejabat Manchester City

Resmi Jadi CEO Baru Manchester United, Eks Pejabat Manchester City
Manchester United F.C

JAKARTA - Penajurnal.id | Ada kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Setan Merah telah resmi mengangkat Omar Berrada sebagai CEO Baru mereka.

Manchester United sudah sekitar dua bulan tidak memiliki CEO. CEO terdahulu mereka, Richard Arnold mengundurkan diri dari jabatan tersebut di akhir tahun 2023 kemarin.

Manchester United sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa nama untuk posisi CEO tersebut. Namun ada kejutan dalam perburuan CEO tersebut.

The Athletic melaporkan bahwa MU telah mengunci siapa CEO baru mereka. Omar Berrada akan diangkat sebagai CEO baru Setan Merah, setelah meninggalkan pekerjaannya di Manchester City.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.


Orang Penting Manchester City

Nama Omar Berrada memang masih cukup asing di telinga para pendukung Manchester United. Karena ia bekerja di rival mereka, Manchester City.

Lihat juga: Hasil dan Klasemen Piala Asia 2023, Bahrain vs Malaysia: The Reds Geser Timnas Garuda

Berrada sudah bekerja di Manchester Citu sejak tahun 2011 silam. Ia mengawali karirnya sebagai Head of International Business Development, dan ia sempat menduduki beberapa jabatan strategis sebelum saat ini ini ia menjabat sebagai Chief Football Operations Officer (CFOO) Manchester City.

Sebelum bekerja di Manchester City, Omar juga pernah menjadi Head of Sponsorship di FC Barcelona.


Resmi Membelot untuk Manchester United

Berrada telah meneken kontrak sebagai CEO baru Manchester United. Pihak klub telah mengumumkan kesepakatan dengan Berrada.

Ia juga sudah pamitan dari Manchester City, dan Manchester City telah mengonfirmasi kepergian Berrada beberapa saat yang lalu.

Berrada nantinya akan mengontrol aspek bisnis dan sepak bola di Manchester United, dan ia akan melapor langsung kepada para pemilik Manchester United.

Baca juga: Piala Asia 2023 Vietnam Vs Indonesia: Timnas Garuda Menang 1-0

Bola Net
Editor: Rusmanto

Share:  

No comments:

Post a Comment