Ketua IPK kepri benyamin hasibuan S.H beserta rombongan hadiri acara pelantikan IPK simalaungun

Sumut penajurnal.id // Dalam acara pelantikan pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) IPK kabupaten Simalungun,Ketua IPK Kepri  Benyamin Hasibuan, S.H beserta jajarannya  menghadiri pelantikan IPK Kabupaten simalungun yg diundang langsung oleh Ketua IPK Simalungun terpilih MARTOGI SINAGA,S.H. serta Bupati simalungun bapak RADIAPO SINAGA,adapun bupati simalungun bapak radiapo sinaga di keluarga besar IPK sebagai penasehat IPK simalungun,dimana selama ini beliau radiapo,red juga berdomisili di Batam/ Kepri.

acara pelantikan pengurus baru ini dilaksanakan pada hari ini sabtu tgl 26 Februari 2022  di Parapat.. pelantikan pengurus baru ini dilakukan langsung oleh Ketua IPK Sumatera Utara Bpk Bastian Panggabean.

Dalam acara tersebut  turut hadir:
*bupati simalungun radiapo sinaga
*forkopinda
*DPRD Kabupaten Simalungun,ajang ini sebagai bentuk silaturahmi antar IPK DPD 1 dan jajaran kebawahnya.

Dalam kesempatan ini, bapak radiapo sinaga berharap dengan hadirnya IPK di kab simalungun dapat berpartisipasi dalam  pembangunan daerah Simalungun yg kita cintai ini,tegasnya Bupati Simalungun, ...Selamat dan sukses buat IPK Simalungun dan jajarannya....IPK JAYA...IPK SETIA...IPK LUAR BIASA...!!!!

Share:  

No comments:

Post a Comment