Pembukaan Rapat Sidang Senat Terbuka (Wisuda) Universitas Batam Ke XX Tahun Ajaran 2022-2023

 


Batam penajurnal.id //– Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di wakili oleh Kabagren Polresta Barelang menghadiri kegiatan Pembukaan Rapat Sidang Senat Terbuka (Wisuda) Universitas Batam Ke XX Tahun Ajaran 2022-2023 bertempat di Universitas Batam, Kec. Batam Centre Kota Batam. Sabtu (16/12/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Rektor Uniba Prof.Hj.Indrayani, Ka senat Uniba Dr.Surya Respationo S.H.M H.M.M, Rektor Universitas Batam Dr. Ir. Chablullah Wibisono, MM, Gubernur Kepri diwakili kepala Bapenda Diki Wijaya, Ketua DPRD kota Batam Nuryanto, Kepala Rumah sakit BP Batam, Kapolresta Barelang di wakili oleh Kabagren AKP Asril.

Dalam Sidang Senat Terbuka (Wisuda) Universitas Batam Ke XX Tahun Ajaran 2022-2023 terdapat 447 Wisudawan.

Acara dimulai dengan pembukaan, Rangkaian kegiatan mencakup pengukuhan lulusan Universitas Batam, Pembacaan dan Penyerahan Penghargaan kepada mahasiswa lulusan terbaik, Pembacaan sumpah janji alumni dan Penyerahan Ijazah pada lulusan Program Pasca Sarjana, Program Sarjana dan sambutan dari berbagai pihak turut meramaikan acara tersebut.

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, dan juga beberapa personil Polresta Barelang juga hadir sebagai wisudawan lulusan S2 Magister Hukum yakni Bripka Olden Siahaan, SH, MH, Brigpol Raja Inal Siregar, SH, MH, Brigpol prima jaya, Brigpol Randa, Brigpol Friandi, SH, MH, Briptu Ramjaya Sitorus, SH, MH dan Personil Samapta lulusan S1 Hukum Ricky Pernando Simanjuntak, SH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan selamat dan apresiasi  kepada Wakapolresta Barelang dan anggota lainnya jajaran Polresta Barelang yang meraih gelar S2 Magister Hukum dan S1 hukum semoga ilmu yang didapat dapat dipergunakan untuk  menunjang tugas Kepolisian.

Sehingga polri dalam menjalankan tugas nya semakin profesional dekat dan dicintai masyarakat. Karena semua ilmu yang kita peroleh dari pendidikan kepolisian belum cukup sehingga perlu pengembangan ilmu diluar pendidikan Kepolisian.

Seiring dengan perkembangan zaman dan cepatnya informasi sekarang ini dan semakin banyaknya tantangan tugas kepolisian yang harus terjaga demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bagi perwira atau personil polresta barelang lainya yang belum punya kesempatan silahkan menimba ilmu dengan menyesuaikan waktu dan tidak mengganggu tugas pokok masing masing Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Redaksi.

Share:  

No comments:

Post a Comment