Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 mabes Polri lakukan supervisi di Polresta Barelang

 


Batam penajurnal.id //– Ketua Tim Supervisi Operasi Mantap Brata 2023-2024 Mabes Polri Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo, S.H., M.Hum.,M.Han, bersama Kombes Pol. Wahyu Bintono H., AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, AKBP Eko Mei Probo Cahyono, S.I.K melaksanakan supervisi dalam Rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 di Polresta Barelang. Kamis (14/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di wakili Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, S.H., yang di hadiri juga oleh Kabagops Polres Jajaran Polda Kepri yakni Polresta Tanjung Pinang, Polres Bintan, Polres Lingga, Anambas dan Natuna serta di hadiri oleh para Kasatgas dan Kasubsatgas Operasi Mantap Brata Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di wakili Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, S.H. mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Operasi Mantap Brata 2023-2024 Mabes Polri, untuk situasi tahapan Pemilu saat ini sedang berlangsung masa Tahapan Kampanye selanjutnya akan berlangsung Masa tenang dan dilanjutkan Tahapan Pencoblosan.

Kemudian Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, S.H memaparkan terkait kesiapan Polresta Barelang persiapan Pemilu 2024 diwilayah hukum Polresta Barelang. Ucap Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, S.H.

Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo, S.H., M.Hum., M.Han mengucapkan terimakasih atas sambutan kedatangan ini, kami dari Mabes Polri atas nama Kapolri di perintahkan untuk melaksanakan supervisi dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 di Wilayah Hukum Polda Kepri. Ada suatu ketentuan di sebuah managemen operasi bahwa semua kegiatan harus di awasi dan di lakukan supervisi. Jika tidak di kerjakan, nilai kerja akan drop. 

Maksud dan tujuan kami kesini supaya kita akan melaksanakan supervisi dengan tujuan agar Operasi berjalan dengan efisien dalam menggunakan personil, sarana prasarana, dan rekan rekan yang mempunyai problem atau kendala dan akan di cari pemecahan permasalahannya.

Untuk itu kita laksanakan ini dengan penuh rasa tanggung jawab agar kita semua tidak membuat kesalahan yang seperti polres lain yang menimbulkan kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Ucap Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo, S.H., M.Hum., M.Han.

Tim supervisi yang ditugaskan adalah untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada satuan kewilayahan dengan sasaran pada aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian dalam operasi “mantap brata 2023-2024” serta meninjau langsung administrasi operasi maupun melalui pengecekan dilapangan.

Dengan adanya perencanaan operasi yang telah disusun dan didistribusikan oleh mabes polri ke kesatuan kewilayahan kiranya dapat dijadikan pedoman dalam penyusunan rencana operasi “mantap brata 2023-2024” dengan disesuaikan hakekat ancaman yang dihadapi termasuk cara bertindak yang sesuai. Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pendalaman materi.

Redaksi.

Share:  

No comments:

Post a Comment