Seksi pria gkpi jemaat anugerah resort okuli batam lakukan giat sosial dirumah pnt yosep wokal panjaitan

Batam penjurnal.id // Semangat para kaum pria gkpi jemaat anugerah kabil resort okuli batam wilayah sepuluh kepulauan Riau menunjukkan rasa peduli terhadap sesama, minggu 06/11/2022.

Seksi pria yang terhimpun di dalam paduan suara koor ama exodus menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama jemaat di lingkungan gereja dimana punguan ama exodus lakukan satu giat sosial di rumah bapak pnt yosep wokal panjaitan dimana rumah bapak pnt yosep wokal panjaitan terlihat belum rampung secara fisik bangunan.


Bersama sama dengan para majelis gereja  bergotong royong di rumah pnt yosep wokal panjaitan untuk menunjukkan rasa kepedulian,dan melalui kegiatan sosial ini punguan  koor ama exodus dan para majelis menunjukkan motto gkpi SABAS NAMAR GKPI.

menurut salah seorang jemaat,sirait mengatakan" kami melakukan ini bukan semata mata kami memiliki ekonomi yang lebih,melainkan hanya menunjukkan rasa kepedulian kami terhadap keluarga amang yosep,karena jika bukan kita ini lagi yang memberikan perhatian kepada sesama umat Tuhan siapa lagi,tuturnya




Masalah biaya yang kami salurkan ini adalah patungan dari uluran tangan beberapa seksi pria yang tergabung di koor ama exodus dan kami sangat merasa senang dapat memberikan kepada sesama kiranaya kekompakan koor ama exodus ini dapat di pertahankan dan kiranya Tuhan selalu ikut campur tangan terhadap apa yang diprogramkan seksi pria gkpi khususnya punguan ama exodus,ucapnya.

Menurutnya,memang secara nilai ekonomi yang kami lakukan ini tidak seberapa, tetapi mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih membangun rasa kepedulian antar sesama jemaat GKPI.


Kami berharap kegiatan sosial ini jangan hanya disini saja, mudah mudahan kedepannya Tuhan memberikan kita kesehatan dan umur yang panjang dan kita semuanya diberikan berkat daripadanya agar kita semuanya dapat berbagi kepada saudara saudara kita yang lebih membutuhkan,tutupnya.

Tak tertinggal,pendeta Rhut grace hutabarat sth,mengatakan dengan terlaksananya kegiatan sosial ini memiliki nilai positif bagi kita semuanya. 


Kalau pendapat kami sebagai pendeta resort kami sangat mengapresiasi apa yang sudah di lakukan seksi pria ini khususnya koor ama exodus,karena kami menganggap ini satu dedikasih yang baik atau satu contoh bagi yang lain karena kegiatan ini bernilai positif,kiranya bagi seluruh seksi pria gkpi jemaat anugerah di berikan Tuhan kesehatan,agar kiranya kedepannya seksi pria gkpi jemaat anugerah ini lebih solid lagi,dan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi gereja gereja yang lain khususnya GKPI,memang seksi pria gkpi jemaat anugerah pelayanan tanpa batas,ucapnya.

Keluarga pnt yosep wokal panjaitan menyampaikan ucapan Terimakasih buat kaum pria yang dimana telah memberikan perhatian kepada kami,kami tidak dapat membalas kebaikan saudara sekalian kami berdoa kiranya Tuhan memberikan kesehatan dan umur yang panjang buat kita semuanya.

Redaksi.

Share:  

No comments:

Post a Comment