Breaking

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Berita viral, oknum ASN bea cukai batam di kabarkan hamili janda muda

Batam penajurnal.id //berita viral di media media online terkait adanya hubungan asmara Salah satu oknum bea&cukai kota batam dengan seorang janda muda beranak satu yang kini banyak di perbincangkan di kalangan Masyarakat.

Dilansir dari newterobosan.com Perempuan mana tak sakit hati ,di mana laki laki yang menjadi belahan hati selama ini, dengan rela menelantarkan dan mencampakkan nya begitu saja, ibarat pepatah kacang lupa kulitnya.

Secercah harapan dan impian selama ini, sirna bak ditelan bumi.

Bermimpi menjadi permaisuri dalam biduk rumah tangga, tetapi itu semua ternyata hanya mimpi belaka.

Menjalin hubungan selama 7 bulan, rupanya tak menjamin bagi perempuan berinisial YS (27) yang telah memadu kasih dengan oknum Bea dan cukai Batam berinisial MI ( 35), bahkan segala nya telah diserahkan demi sang pujaan hati.

Kini, perempuan berparas cantik bertubuh molek dan kulit kuning Langsat itu, hanya bisa pasrah meratapi nasibnya, kandungan 4 bulan tersebut adalah akibat dari buah cinta nya.Tapi apalah daya semua sudah terjadi, tinggal kesedihan dan pilu yang berkepanjangan.

Seperti yang di ceritakan YS (27) sebelumnya,MI (35) berjanji akan menikah nya, hingga ia harus rela berkorban menyerahkan tubuh indah demi sang pujaan hati,rabu (12/01/22) lalu.

Akibat rayuan maut, godaan dan janji janji manis MI, berhasil memikat hati YS, hingga ia harus rela jatuh ke pelukan MI,pada akhirnya membawa duka yang mendalam.

Atas kasus dugaan Asusila yang di lakukan oleh aparatur sipil negara ( ASN ), Kepada media new terobosan.com saat di konfirmasi Ismail Ratusimbangan Ketum Aliansi LSM ORMAS Peduli Kepri dengan tegas dan lugas mengatakan, jika Oknum tersebut terbukti melakukan perbuatan Asusila tentu sanksi nya tegas yang terberat harus di pecat, karena bukan saja merusak nama instansi Bea dan cukai, namun unsur nya sudah masuk ranah pidana, dugaan perzinahan, apalagi oknum tersebut status berkeluarga, tentunya sebagai aparatur sipil negara (ASN), moralnya patut di sanksi kan.

Melihat bukti yang diperlihatkan oleh YS,baik foto atau video sangat miris sekali hubungan mereka sudah layak seperti suami dan istri, oleh karenanya kita akan bantu dan dampingi YS mencari keadilan termasuk koordinasi dengan Komnas perempuan ujar Ismail Ratusimbangan.

Undani selaku Humas Bea dan cukai Batam sudah 2 kali di konfirmasi sampai berita ini di publikas tidak menjawab.


Sumber:newterobosan.com

Post a Comment

1 Comments

  1. Luar biasa rayuan maut yang ditebar, ibarat menebar pupuk NPK ketanaman Semangka dimusim hujan

    ReplyDelete