26 Peserta Terbaik Ikuti Tes Psikologi Dalam Penerimaan Taruna Dan Taruni AAU T.A 2022 Lanud Raja Haji Fisabilillah

Tanjungpinang penajurnal.id //. Sebanyak 26 Putra dan Putri Terbaik Calon Siswa Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara Panitia Daerah (Panda) Lanud Raja Haji Fisabilillah mengikuti Test Psikologi berbasis Sistem CAT yang di awasi Lansung oleh Tim Dinas Psikologi TNI AU PNS Layla Putri dan dampingi Kasibinpers Lanud Raja Haji Fisabilillah Lettu Adm Darwin H Purba, S.T. Han di SMAN 2 Kota Tanjungpinang. Selasa (7/6/2022).

Pada saat tes Psikologi, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han melaksanakan peninjauan dengan melihat langsung pelaksanaan tes yang didampingi oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjungpinang Bapak Kariadi.

Kasibinpers Lanud Raja Haji Fisabilillah menjelaskan bahwa tes psikologi hari ini merupakan salah satu bagian dalam rangkaian kegiatan tes Penerimaan Taruna dan Taruni AAU Panitia Daerah (Panda) Lanud Raja Haji Fisabilillah yang diikuti oleh 19 Calon Taruna dan 7 Calon Taruni.

"Pelaksanaan tes hari ini diikuti sebanyak 26 peserta yang terdiri atas 19 Calon Taruna dan 7 Calon Taruni, besar harapan saya kepada calon peserta agar melaksanakan tes secara sungguh-sunguh karena tes psikologi kali ini termasuk kedalam salah satu rangkaian kegiatan tes dalam penerimaan Taruna Taruni AAU 2022 dan mempunyai point tertinggi dalam persentase nilai yang dapat menjadi modal besar bagi peserta dalam kelulusannya untuk menjadi calon Taruna Taruni AAU 2022." Ucap Lettu Adm Darwin H Purba selaku Sekertaris Panitia Penerimaan

Redaksi.

Share:  

No comments:

Post a Comment