Truk pengangkut sampah milik pemerintah kota batam terbalik di simpang TPA punggur

Batam penajurnal.id // Armada truk pengangkut sampah milik pemerintah kota batam mengalami kecelakaan tunggal , tepatnya di simpang masuk tempat pembuangan akhir (TPA) telaga punggur kabil kecamatan nongsa,senin 30/05/2022.

Dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa,dilokasi tempat terbaliknya mobil terlihat ada bebera kariawan dinas Kebersihan sedang mencoba mengepakuasi sampah yang berserakan dijalan dan sebagian lainnya mengatur lalu lintas agar tidak macet bagi pengguna jalan lainnya.

Menurut salah satu pekarja di lory amrol itu mengatakan,jika penyebab kejadian ini karena kelebihan muatan/muatan terlalu berat,

"Ini bukanya mobilnya nggak tarik tapi muatannya yang terlalu berat sementara bak mobilnya jika mau masuk ke TPA ini kan dia pasti goyang jadi otomatis dia tak se imbang," Ucapanya.

Melihat dari fisik lory amrol milik pemerintah ini memang sudah memprihatinkan entah kapan armada ini di ganti oleh pemerintah, kata salah seorang masyarakat disana yang namanya enggan disebutkan.

Menurutnya,kejadian yang serupa seperti ini sudah pernah juga terjadi persis disini juga tempatnya,tetapi kita lihat dari kejadian sebelumya tidak ada pembenahan dari pada pemerintah,cetusnya.

Sejauh ini,media ini berupaya menghubungi pihak dinas lingkungan hidup kota batam untuk dimintai pendapat terkait insiden lory sampah tersebut tetapi belum mendapat jawaban hingga berita ini diterbitkan.

Share:  

No comments:

Post a Comment