Demi terwujudnya target vaksinasi personil polres batu bara jemput masyarakat pesisir hingga ke pedalaman

    personil polres batu bara jemput masyarakat    pesisir hingga ke  pedalaman 

Batu bara penajurnal.id //-  Vaksinasi Serentak  yang di lakukan   Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )  Mengharuskan  Target Pencapaian Minimal 70% di seluruh Bagian Daerah. 

Di  wilayah Hukum Polda Sumatra  dan Polres jajaran hari Rabu ini  15 Desember 2021  Seluruh Polres jajaran melakukan Vaksinasi Masal yang Bekerjasama kepada Dinas kesehatan Kabupaten Dan Kota madia , Rabu ( 15/12/2021 )  .

Di Kabupaten Batu bara , Gelar Vaksinasi yang di selenggarakan Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu bara  ada 47 titik Gelar Vaksinasi di berbagai Desa dan Dusun.  

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH.  Terus memberi semangat  kepada Seluruh Personil nya yang bertugas di lapangan untuk mencari masyarakat  yang  ada di wilayah hukumnya untuk Di Vaksinasi. 

Tak mau mealandai Orang Nomor satu di Polres batu bara ini pun melakukan Cek dan turut mengajak Masyarakat  agar Ikut BerVaksinasi ,  Seperti  yang menjadi Amatan  media ,  Tim  Mobailisasi  menjemput  Masyarakat  Pesisir Pedalaman yang sulit di jangkau  karena akses jalan yang kurang baik di Ujung timur Pesisir Selat Malaka yakni  Desa tali Air  Kec. Nibung Hangus  Kab. Batu bara .

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH. Yang menyambut Kedatangan Masyarakat Pesisir Pedalaman  di Ujung Selat Malaka Kab. Batu bara ini mengatakan "  Saya Sangat Berterima kasih Kepada Para Personil Reskrim dan Polsek yang di pimpin AKP Ferry Khusnadi SH.MH.  AKP  Rusdi SH.MM. Serta Peronil yang Lain ,  Sejak Subuh Pagi tadi sudah bergerak ke Masyarakat  untuk mengajak Vaksinasi di tempat pos Vaksin yang ada . Saya melihat  ada Sekitar kurang lebih 70 orang masyarakat yang pastinya Mereka berasal  dari Desa pesisir yang sulit di Jangkau  pemerintah kab. Batubara.   Para personil Polisi Polres Batu bara  yang memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk segerah di Vaksinasi ini sangat kita berikan Apresiasi terbaik , 

Sengaja saya menyambut mereka di Pos Vaksinasi Desa Pulau Sejuk Kab. Batu bara untuk mengucapkan selamat datang dan Salam sehat untuk semua masyarakat yang ada. Dan kepada seluruh Personil saya harapkan terus melakukanya selama 3 Hari sesuai target yang kita tentukan ,   Harus Di ketahui  Vaksinasi  keseluruhan Samapai sore Hari ini kita sudah mencapai Target 5000 orang  per Hari dan kita akan terus berusaha sampai capaian 15 000  selama 3 hari ini akan tercapai .tandasnya . ( Boim )


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment