Viralll,, babi lepas dari lori pengangkut ternak di kapal roro

 


Batam penajurnal.id // Perjalanan kapal roro pengangkut logistik dari batam tujuan sei pakning riau,di hebohkan seekor babi lepas dari lori dan berkeliaran di dalam kapal roro sepanjang perjalanan mengarungi laut kepri hingga di lautan riau,minggu 21/11/2021.

Informasi yang di peroleh Redaksi penajurnal.id melalui penumpang yang sedang berada di dalam kapal yang bersama sama bertujuan sei pakning, mengirimkan video singkat ke Redaksi penajurnal.id yang berdurasi 1.37 menit. 

Dalam video singkat terlihat tiga orang leleki sedang berusaha untuk mengamankan ternak babinya dua orang di bawah lori terlihat sedang menangkap ternaknya dan satu orang di atas lori, mereka terlihat bersama sama sedang mengepakuasi babi yang lepas dari angkutan lori. 

Selain mereka, ada juga penumpang lainnya yang menyaksikan aksi mereka saat evakuasi  ternak tersebut dari atas kapal di perkiraan dari dek dua, dan di video tersebut terdengar ada teriakan" babi ooo babi"sambil tertawa. 

Kejadian ini menurut informasi diketahui minggu 21/11/2021, sekitar pukul 11.30 wib, disaat kapal roro diperkirakan mau tiba di pelabuhan sei pakning riau disitu terlihat aksi para pemuda itu untuk evakuasi ternak babi yang terlepas dari Angkatan lori di dalam kapal roro.

Share:  

No comments:

Post a Comment