Breaking

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

FORUM PERS INDEPENDEN INDONESIA RAYAKAN HUT KE-5 TAHUN

PENAJURNAL.COM TANJUNG PINANG-Dalam rangka memperingati hari jadi forum pers independent Indonesia FPII)  yang ke-5 Tahun,seluruh jajaran Sekretariat Wilayah Kepulauan Riau (Setwil Kepri) bersama Koordinator Wilayah Bintan dan kota batam menggelar syukuran secara sederhana, acara tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat Wilayah Kepri, jalan Suka Ramai, No 71, Kota Tanjungpinang, Sabtu 06/02/2021.

Berjalannya acara tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes),acara tersebut dihadiri dari berbagai undangan baik dari pemerintahan dan rekanan media, Ketua Setwil FPII Kepri beserta pengurus, Armayunita, Ketua Korwil FPII Bintan beserta pengurus, Korwil FPII Batam beserta pengurus, dan perwakilan dari Kominfo Kota Tanjungpinang, dihadiri oleh Kabid Statistik dan Persandian, Muhammad Yamin serta Ketua Gabungan Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri beserta pengurus dan para undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Setwil FPII Kepri edios mengatakan,dengan bertambahnya usia FPII yang ke-5 Tahun ini, kita berharap wartawan yang tergabung di FPII semakin profesional dalam melaksanakan tugas kejurnalistikannya dan tetap mengedepankan kode etik,pintanya.

Saya selaku Ketua Setwil FPII Kepri bersama Korwil FPII Bintan serta pengurus mengucapkan selamat HUT Forum Pers Independent Indonesia yang ke-5, “Tetap Terdepan Membela Insan Pers”. Semoga FPII semakin sukses dan jaya selalu,” ucap Edios.

Ditambahkannya, dan tak lupa kita seluruh jajaran kepengurusan di wilayah kepulauan riau (kepri) mengucapkan terimakasih kepada pimpinan umum kita bunda kasihhati, yang dimana beliau selalu memberi kan motifasi bagi kita yang di kepri ini, semoga beliau (bunda/red) dan pengurus pusat lainnya selalu dalam lindungan yang maha kuasa. 

walaupun di masa covid-19 ini,tidak menyurutkan semangat kita semua, dan tidak boleh kendor dalam menunjukkan loyalitas dan kerja keras dalam melaksanakan tugas jurnalistik, meskipun dalam serba keterbatasan, namun yakinlah dengan pengabdian yang ikhlas, Allah Swt pasti memberikan yang terbaik bagi kita. Jelas Edios.

Selanjutnya, Kabid Statistik dan Persandian, Muhammad Yamin dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan FPII karena, Kadis Kominfo Kota Tanjungpinang Ruli Friady, S. Sos, M. Si, tidak dapat hadir pada acara ini dikarenakan keadaan yang tidak memungkinkan untuk hadir (Dikarantina-red). Ucapnya.

Muhammad Yamin juga berharap,dalam bertambahnya usia forum pers independen Indonesia (FPII), seluruh media atau jurnalis yang tergabung di FPII ini, dapat bersinergi dengan pemerintah dan selalu menyajikan berita-berita membangun yang positif dan berimbang,ucapnya.

Hingga di penghujung acara, seluruh rekanan jurnalis yang tergabung di FPII dan gawat kepri beserta pemuka agama dan perwakilan kominfo tanjung pinang adakan sesi foto bersama.


Redaksi

Post a Comment

0 Comments