Personil polisi polres batu bara jemput warga dor to dor untuk di vaksin

Batu bara penajurnal.id //-  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH.  Kerahkan seluruh  personil Polisi  jajaran nya , melakukan  Sergap Bawa  Vaksin Kepada masyarakat  yang belum di Vaksinasi , pada Sabtu ( 11/12/2021 ).

Kali ini Bukan Para Penjahat yang Di bawa para Satuan Personil Kepolisian  jajaran Polres Batu bara , Namun Para masyarakat  yang belum di Vaksin . 

Menurut Keterangan  yang Di himpun Media kepada masyarakat "  Para Personil Kepolisian melakukan Pengecekan kepada masyarakat di tempat tempat Tongkrongan  maupun rumah kerumah oleh masyarakat yang belum di Vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk segerah melakukan Vaksinasinya di Daerah yang ada di seputaran Desa atau pun  klinik terdekat secara geratis ,  Amir 29 tahun Warga Kota Lima Puluh Kab. Batu bara mengatakan ". Hal ini  Pantas dilaakukan dan kami juga merasa senang , Awalnya kami merasa takut juga , Namun setelah di Vaksinasi kami merasa  Bangga dan sudah percaya kalau di Vaksin itu menambah imun Tubuh atau bertambah tenaga.  Kata orang orang kalau di Vaksin itu bisa sakit  ternyata itu Bohong. Ungkap nya.

Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan SH.MH.  menjelaskan "  Dalam target mencapai  yang di inginkan Pemerintah  , Memang Kami mengerahkan Seluruh Personil Kepolisian Jajaran Polres Resort Batu bara untuk melaksanakan mobail  atau penjemputan masyarakat untuk Di Vaksinasi .  Kami menargetkan kepada satu Personil harus membawa 5 Orang masyarakat minimal 2 orang  ,Hal  di berlakukan untuk Semua para personil yang bertugas di luar , selama  Pencapaian Target yang di harapkan ,  Namun Di harapkan  harus dengan Rasa humanis Polisi di Resort Batu bara mengajak masyarakat  untuk di Vaksinasi . Saya yakin. Masyarakat di Kab. Batu bara adalah Sahabat Polisi sehingga para personil tidak keberatan di Ajak berVaksinasi , ungkap Kapolres.

Pantauan Awak media Saat ini di berbagai Daerah Kab. Batu bara  banyak di minati Para warga Untuk BerVaksinasi  suasana Aman dan Kondusip. ( Boim )


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment