Lanud Raja Haji Fisabilillah Ikuti Ceramah Safari Binpomau

 


TANJUNGPINANG PENAJURNAL.ID //Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han menerima Kunjungan DanPuspomau Marsekal Pertama TNI Danang Sulistiyanto, Danpom Koopsau I Kolonel Pom Widi Nugroho, S.H., M. H. beserta Jajaran Pomau di Gedung Dirgantara, Kamis (23/9/2021).

Pelaksanaan Safari Binpom ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang ketentuan/peraturan terbaru yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara di lapangan serta melihat langsung kendala-kendala apa saja yang dialami oleh Satpom Lanud Raja Haji Fisabilillah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Polisi Militer Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han mengatakan bahwa efektivitas dan efisiensi pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara dapat dicapai apabila kultur personal, organisasi yang professional, dinamis, dan taat hukum telah terwujud. “Saya yakin jajaran Pomau mampu di garda terdepan dalam upaya membangun disiplin dan taat hukum di lingkungan prajurit TNI Angkatan Udara sehingga tugas dan kewajiban setiap prajurit TNI Angkatan Udara dapat tercapai”, ujarnya. Komandan Lanud RHF dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim dari Binpomau dan semua personel Lanud RHF dan menghimbau agar dapat diikuti dan disimak dengan baik.

Sementara itu Komandan Puspomau, Marsma TNI Danang Sulistiyanto dalam mengatakan bahwa pelaksanaan Binpom ini merupakan salah satu sarana Puspomau dalam menjalankan fungsi pembinaan Kepolisian Militer, namun dalam perjalanannya, kegiatan Binpom ini juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana bagi Puspomau dalam memetakan permasalahan-permasalahan secara langsung sekaligus sebagai sarana dalam mendukung pemecahan masalah, terutama terkait penegakan hukum, disiplin, tata tertib, serta pengamanan fisik yang ada di satuan TNI Angkatan Udara. “Beberapa pelanggaran dan kasus yang menonjol yang dilakukan oleh oknum Prajurit TNI Angkatan Udara menjadi pekerjaan rumah kita bersama dan kita harus melakukan perubahan dengan melakukan langkah-langkah yang lebih konkrit dalam menekan kasus penyalahgunaan narkoba, asusila, maupun desersi”, ujarnya dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kasi Lidpamfik Koopsau I, Letkol Pom Kusumo Hartanto, S.H. , Kabagbintahmil Puspomau, Mayor Pom Deni Darmawan, Para Kadis, Dansatpom Para Kasi, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Raja Haji Fisabilillah.


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment